Calon PKS Panen Dukungan

19 06 2008

Pilkada Jawa Tengah

Hal ini ditandai dengan dideklarasikannya dukungan dari 17 DPC Partai Damai Sejahtera se Jawa. Etika Halawa bahwa dukungan diberikan kepada pasangan Sukawi-Sudarto karena bisa ngemong semua golongan.

PK-Sejahtera Online: Sukawi Calon Gubernur yang diusung oleh PKS dan Partai Demokrat melakukan kampanye di Kota Solo 11 Juni lalu. Kampanye diawali dengan melakukan  aksi simpatik berupa pembagian bunga kepada pengguna jalan di perempatan kota Barat Solo. Menurut Humas Kampanye Sukawi-Sudharto, Tamrin Kurniawan, pemilihan format kampanye yang lebih soft diyakini akan lebih menarik simpati masyarakat dari pada model kampanye konvoi di jalanan yang akan mengganggu aktifitas di jalan raya, selain itu pasangan sukawi-sudharto lebih memperbanyak dialog dengan masyarakat secara langsung untuk mengetahui dan memahami masalah yang ada di masyarakat.

Kemudian kampanye dilanjutkan dengan melakukan silaturahmi ke salah satu tokoh agama di Solo yaitu Drs. Ahmad Sukina pimpinan organisasi Majelis Tafsir Al Qur’an. Dalam kunjungan tersebut Cagub Sukawi mohon do’a restu dan dukungan dari keluarga besar MTA yang ada di Jawa Tengah, dan sukawi menegaskan bahwa masyarakat yang sejahtera dan religius merupakan komitmennya dalam membangun Jawa Tengah kedepan dan hal ini sudah dibuktikan pada saat dia memimpin Kota Semarang. Menanggapi kunjungan Cagub Sukawi, pimpinan MTA, Drs Ahmad Sukino menyambut baik dan beliau menegaskan bahwa kedepan apabila terpilih, Sukawi-Sudaharto diharapkan mampu menjaga habitat aktifitas dakwah yang dilakukan oleh MTA maupun kaum muslimin pada umumnya.

Kunjungan dilanjutkan dengan melakukan pertemuan dengan masyarakat kecill yang bertempat di Stasiun Ledoksari. Dalam kunjungan tersebut Sukawi disambut ratusan orang pengemudi becak dan para pengamen yang tergabung dalam paguyuban pengemudi becak surakarta. Dalam pertemuan tersebut Cagub Sukawi mendengarkan keluhan para pengemudi becak yang selama ini termarginalkan dan berjanji akan memperhatikan aspirasi mereka semua.

Selain itu dukungan untuk pasangan Sukawi-Sudarto semakin bertambah. Hal ini ditandai dengan dideklarasikannya dukungan dari 17 DPC Partai Damai Sejahtera se Jawa Tengah yakni DPC Grobogan, Demak, Kota Semarang, Temanggung, Banjar Negara, Wonosobo, Pemalang, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Brebes, Banyumas, Purbalingga, Kebumen, Cilacap, Kabupaten Semarang dan Purworejo. Menurut Ketua DPC Ketua DPC PDS Grobogan, Etika Halawa bahwa dukungan diberikan kepada pasangan Sukawi-Sudarto karena bisa ngemong semua golongan. (Tamrin Kurniawan)


Actions

Information

One response

20 06 2008
Paijo

Ass wr wb
Salam kenal, suatu BLOG yang bagus..
Boleh tanya nggak..
saya ‘gaptek’ masalah BLOG, boleh bagi ilmunya ??
kalau boleh saya ajukan pertanyaan :
1. Gimana yaa.. caranya menaruh photo pada Theme Gratis ini, kaya yang diatas, sprt Gambarnya Bp. Tifanul..
2. Terimakasih atas bagi-bagi ilmunya.

Syukron…
Wassalam wr wb

Paijo
tatank06@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: