Jelang Pemilu, Brigade 09 PKS Apel Siaga

26 06 2008

“Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai”, ujar Anis Matta yang menirukan sebuah pepatah.

PK-Sejahtera Online: Klikpks_sulsel – Apel Siaga pembekalan tim inti pemenangan PILKADA Makassar 2008 diselenggarakan DPD PKS Kota Makassar, (22/06) di lapangan Hertasning. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader dan simpatisan PKS Kota Makassar. Beberapa Anggota Legislatif PKS juga tampak hadir dalam apel siaga ini.

Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta, yang turut hadir dalam apel siaga ini memberikan semangat baru kepada kader PKS. “PKS mampu memimpin bangsa ini. Dibuktikan oleh banyak survey, PKS adalah partai yang paling diharapkan mampu melakukan perubahan di republik ini”, ungkap Anis Matta dalam orasi politiknya setelah melakukan pelantikan Barisan Siaga Demokrasi 09 (Brigade 09), yang merupakan Tim inti pemenangan PILKADA Makassar.

Berkaitan dengan 100 tahun kebangkitan nasional, saatnya bangkit dan menjadikan bangsa ini membanggakan di mata internasional. Akhiri kekecewaan dan kekhawatiran, bangkit dari keterpurukan. Saat ini adalah era pemimpin tangguh, hal ini dimaknai sebagai sebuah motivasi besar bagi PKS untuk terus bekerja dan terus berpikir untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa.

“Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai”, sebuah pepatah yang diulang-ulang Anis dalam apel siaga, menegaskan bahwa PKS sudah menapakkan kakinya dalam kancah perpolitikan nasional, maka kemenangan harus diraih.(is)

sumber: PKS Online


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: