PKS Surabaya Kerahkan 40 Tim Brengos

14 07 2008

kampanyeMengawali masa kampanye KARSA di Zona E (Surabaya, Sidoarjo dan Pasuruan) yang dilaksanakan 2 hari ke depan, tanggal 10-11 Juli 2008, PKS Surabaya melakukan aksi simpatik di jalan-jalan protokol kota Surabaya. Aksi simpatik ini dilaksanakan oleh 40 tim Brengos (tim yang dibentuk oleh PKS untuk memenangkan KARSA) pada hari Kamis tanggal 10 Juli 2008 di perempatan jalan Pemuda mulai pukul 13.00-14.00. Dalam aksi simpatik ini, 40 tim brengos akan membagikan stiker, leaflet 5 alasan PKS mendukung KARSA dan brosur untuk lebih mengenalkan KARSA kepada masyarakat.

Semua anggota tim brengos yang dikerahkan PKS Surabaya ini akan memakai topeng wajah Pakde Karwo agar masyarakat Surabaya familier dengan wajah Pakde Karwo. Selain itu seluruh tim Brengos akan memakai kaos KARSA. Selain membagikan stiker, leaflet dan brosur, dalam aksi simpatik ini Tim Brengos juga akan menampilkan aksi-aksi yang unik dan kreatif.

Melalui leaflet yang disebarkan ke masyarakat, PKS ingin menanamkan kesadaran kepada masyarakat kenapa PKS mendukung KARSA. Lima alasan mengapa pilih no 5 adalah: Terbukti berpengalaman, Terbukti merakyat, Bersahabat, dan ramah, Komitmen APBD untuk rakyat , Komitmen pada Pelayanan Publik dan Komitmen Peduli Rakyat. Melalui penyebaran leaflet ini, PKS ingin mengajak kepada masyarakat Surabaya untuk mengedepankan rasionalitas dalam menentukan pilihan politiknya pada Pilgub Jawa Timur pada tanggal 23 Juli nanti.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah, yang juga Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Fatkur Rohman ST.MT, mengatakan bahwa PKS ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa PKS serius mendukung KARSA. “Aksi simpatik ini adalah awalan kampanye yang kami lakukan di Surabaya. Sebelum ini Kami juga telah menggerakkan seluruh mesin struktur dan kader PKS untuk memenangkan KARSA. Di DPC, bahkan sampai DPRa, sudah memasang stiker dan banner di daerahnya masing-masing mulai tadi malam. Seluruh kader juga sudah kita intruksikan untuk memasang stiker di rumahnya masing-masing serta silaturahim ke warga di lingkungannya untuk mengenalkan KARSA. Selain itu, Kami juga akan melakukan serangkaian bakti sosial kepada masyarakat untuk mengenalkan KARSA kepada masyarakat”, tambahnya.

Humas PKS Surabaya


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: