Serangan Udara KARSA di Rungkut

14 07 2008
Persiapan Serangan Udara

Persiapan Serangan Udara

Menindaklanjuti instruksi dari DPW PKS Jatim untuk melakukan booming banner dukungan PKS ke Kar-Sa, maka pada hari Jumat, 11/7/08, pukul 9 malam beberapa pengurus DPC Rungkut berkumpul untuk melakukan “Serangan Udara”. Ada sejumlah 60 banner yang harus dipasang di daerah Rungkut. Berdasar kesepakatan bersama akhirnya sekitar 40 banner didistribusikan ke rumah-rumah kader dan sisanya dipasang di tempat-tempat strategis.

Hadir pada kesempatan itu Bpk. Yuli Prapto selaku Ketua DPC, Bpk. M. Yusuf sekretaris DPC, Bpk. Pinuji Ketua DPRa Kedung Baruk dan Bpk. Budi Pramono Ketua DPRa Medokan Ayu. Penyiapan amunisi dilakukan di bengkel Bpk. Pinuji. Motong bambu, motong kawat dan menyiapkan banner dikerjakan bersama-sama. Akhirnya Sekitar 8 banner dipasang di sepanjang Jl. Raya Rungkut Madya. Sisanya dipasang di sepanjang jalan utama Kedung Asem dari ujung selatan hingga utara.

Hasil Karya Ketua DPC Rungkut

Hasil Karya Ketua DPC Rungkut

Pemasangan berakhir sekitar tengah malam. Capek, ngantuk. Di tengah-tengah terpaan dinginnya angin malam semuanya pulang kembali ke rumah masing-masing. Dan sama seperti dulu-dulu, nggak ada uang sepeser pun untuk biaya jasa pemasangan. Yang ada hanya sebuah keikhlasan, semoga Partai Dakwah ini terus eksis berkiprah melakukan perbaikan. Melayani Negeri Sepenuh Hati. Amin…

Pernah suatu ketika seorang tetangga nyeletuk, mengomentari banner yang dipasang di rumah seorang kader, “Dapat berapa persen untuk 100 orang, Pak?”. Atau komentar seorang ibu, “Kalo saya nyoblos, saya dapat berapa persen?”. Ya, komentar yang mungkin umum terjadi di partai-partai lain, tapi tidak dengan PKS – Partai Kantong Sendiri🙂. Bukan kita dapat berapa persennya, tapi malah kita nyumbang berapa persen? Sebuah logika yang terbalik dan belum membudaya di masyarakat.

Ala kulli hal, Gunakan Tangan Kanan untuk Mencoblos Gambar yang Paling Kanan. Ayo, kita menangkan pasangan Pakde Karwo dan Gus Ipul menjadi Gubernur dan Wakilnya di Jawa Timur. Coblos nomer 5 !


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: