INDONESIA PERLU PEMIMPIN MUDA

31 07 2008

PKS TETAP BERSIKUKUH: INDONESIA PERLU PEMIMPIN MUDA

 

INILAH.COM, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginginkan kepemimpinan bangsa Indonesia dipegang oleh kaum muda sehingga masalah bangsa ini lebih cepat terselesaikan. PKS menggagas munculnya pemimpin balita, yaitu pemimpin yang berusia di bawah 50 tahun.
Presiden PKS Tifatul Sembiring mengatakan usia produktif bangsa Indonesia hanya antara 30-50 tahun. “PKS mengusulkan bukan sekadar presiden, wapes tetapi juga para menterinya. Jadi persoalan bangsa yang berat ini tidak bisa diserahkan kepada orang yang berjiwa tua. Kelaparan, kemiskinan dan sebagainya diperlukan syaraf-syaraf orang muda,” ujarnya usai menyaksikan pemutaran perdana film Sang Murrabi di GRJS, Bulungan, Jakarta, Minggu malam (27/7).
Untuk itu, katanya, PKS mengajak bangsa ini untuk berubah dengan mengusulkan calon yang lebih muda yang bisa memikul beban amanah yang berat ini. “Namun bukan sekadar muda, kalau sekadar muda bisa kita cokok di mana saja, tetapi pemimpin muda itu harus punya akhlak, kompetensi, kemampuan komunikasi, tegas dan tidak ragu ambil keputusan,” katanya seraya meambahkan bahwa PKS pun tak masalah jika calon itu dari luar partainya.[L2]

Samsul Hidayat & Agus Priatna
(Sumber: Inilah.com. 28/07/2008 00:01)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: