Sekjen PKS Sosialisasikan 8 Amanat Pemenangan Pemilu 2009

14 08 2008

PK-Sejahtera Online: Sekitar 10 ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung tumpah pada agenda Konsolidasi Tausiyah dan Launching Calong Anggota Dewan (CAD) PKS Lampung, (8/8), di Lapangan Korpri Pusat Pemerintahan Provinsi Lampung.

Anis Matta dalam Tausiyahnya mengatakan, PKS pada pemilu 2009 harus menang. Menurutnya, ada tiga alasan mengapa PKS harus menang. Pertama, kemenangan kita merupakan amanat langit yang harus ditunaikan. Kedua, kemenangan PKS merupakan panggilan hati nurani rakyat dan ketiga negeri ini butuh tenaga, pemimpin baru dan semangat baru bagi kebangkitan bangsa ini. Maka dari itu, regenerasi merupakan satu keniscayaan bagi negeri ini.

Anis juga memaparkan, cara kampanye yang tepat untuk meraih kemenangan itu. Pertama, seluruh kader menjalankan delapan amanat yang di buat oleh Tim Pemenangan Pemilu Nasional (TPPN) dan kader harus melampirkan doa-doa dalam sujud, puasa demi kemenangan partai dawah ini.

Delapan amanat yang dimaksud adalah mendekatkan diri kepada Allah dan niat mengikhlaskan setiap amal yang dilakukan kader, mengingkatkan soliditas sesame kader, lebarkan struktur partai ke seluruh jengkal republic Indonesia, memperbanyak silaturahmi, menebarkan senyum dan salam perdamaian pada siapa saja dan kapan saja. Selanjutnya, melayani warga dengan kecintaan dan ketulusan, menampung masukan san saran masyarakat dan tingkatkan hubungan pada insane media. “Inilah alat-alat untuk meraih kemenangan partai ini. Setelah semua ini kita lakukan, biarlah Allah yang menentukan kemenangan kita,” ujar dia.

Ia mengatakan, ke delapan amanat TPPN ini dibuat tepat pada tanggal 8 dan pukul 08.00 WIB saat menghadiri acara Launching nomor urut delapan PKS pada pemilu 2009 mendatang. “Saya merasa, amanat ini harus tersebar pada seluruh kader PKS di tanah air ini,” ungkap Ketua TPPN.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: