Buka Bersama Tokoh Masyarakat

15 09 2008
PKS Buka Bersama Tokoh Masyarakat Rungkut

PKS Buka Bersama Tokoh Masyarakat Rungkut

Hari Ahad tanggal 14-9-2008 PKS DPC Rungkut menggelar acara buka bersama yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat sekitar dari berbagai kalangan, mulai dari ulama, pengusaha maupun pejabat RT/ RW. Tak kurang dari 20 undangan yang bekenan hadir. Dalam kesempatan itu salah satu Anggota Legislatif PKS di DPRD II Surabaya, Bpk. Akhmad Jabir turut pula hadir. Bertindak sebagai moderator adalah Bpk. Juli Agus Sumanto, Calon Anggota Dewan PKS dari Dapil 3 Surabaya.

Acara dimulai menjelang pukul 16.30 WIB. Bertempat di rumah makan Wapand (Warung Pandugo). Dimulai dengan paparan singkat dari Bpk. Jabir kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab oleh tokoh masyarakat. Topik pertama yang diangkat waktu itu adalah konsep solusi untuk mengatasi kemiskinan di daerah Surabaya yang semakin memprihatinkan dan terus meningkat jumlahnya.

Jaring Asmara, demikianlah para pengurus menamai kegiatan seperti ini, singkatan dari Jaring Aspirasi Masyarakat. Memang di tataran struktur pusat sampai ranting PKS diinstruksikan untuk secara intensif menampung aspirasi, saran, masukan bahkan kritik dari masyarakat. Itu semua adalah bagian dari program “PKS Mendengar”.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: