Diskusi Pemimpin Nasional PKS

2 12 2008

“InsyaAllah PKS siap jika rakyat memilih pemimpin muda di pilpres 2009. karena kebijakan ekonomi yang akan kita gulirkan pro rakyat.” Imbuk Anis.

PK-Sejahtera Online: Delapan calon pemimpin Nasional yang diusung PKS serius mempersiapkan diri. Senin(1/12) di Bidakara, mereka melakukan diskusi intensif tentang masalah ekonomi nasional dan global. selain itu dibedah pula masalah sosial budaya nasional.

Hadir dalam diskusi tersebut hidayat Nur Wahid, Tifatul Sembiring, Anis Matta, Irwan Prayitno, Suharna Surapranata, Sohibul Iman dan Surahman Hidayat. Sementara Salim Segaf Aldjufri yang bertugas menjadi dubes di Saudi Arabia tidak dapat hadir.

Anis Matta ketua TPPN (Tim Pemenangan Pemilu Nasional) mengatakan PKS serius mempersiapkan diri. “ini adalah diskusi ronde pertama. Ada beberapa diskusi lain yang akan digulirkan.”

Anis Juga menambahkan bahwa kepemimpinan mendatang memerlukan leader yang kuat dan mampu menghadapi tantangan global. “InsyaAllah PKS siap jika rakyat memilih pemimpin muda di pilpres 2009. karena kebijakan ekonomi yang akan kita gulirkan pro rakyat.” Imbuk Anis.

Hadir sebagai narasumber Widjajono Partowidagdo (anggota dewan energi nasional), Beni Hudono Hoed (staf ahli menko ekuin), Gita Wiryawan (Praktisi Ekonomi), dan Anggito Abimanyu (depkeu RI) untuk masalah ekonomi terkini.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: