Komentar Tokoh Tentang PKS

18 02 2009

Banyak yang berkomentar tetang PKS, ada yang bernada miring (apakah) karena kecemburuan ataupun karena kebingungan dalam menentukan kebijakan (split policy party) sehingga kehilangan momen. Namun banyak yang berbicara positif bahkan cenderung memuji langkah PKS. Berikut petikannya :

Soesilo Bambang Yudhoyono – Presiden RI

SBY menilai selama berlangsungnya reformasi hingga usia yang ke-sepuluh ini, PKS telah banyak melakukan kontribusi bagi bangsa. SBY sangat mendukung tekad PKS dalam mewujudkan sistem yang bersih dalam bernegara. Selain itu SBY juga mengapresiasi kiprah PKS dalam melakukan aksi sosial menolong korban bencana. “Teruslah membantu masyarakat, dan jangan berhenti”, pinta SBY

Hermawan Kertajaya – Pakar Marketing Indonesia

“Profesionalnya PKS bisa dilihat dari rapihnya administrasi kepartaian, serta tidak adanya konflik internal yang mengganggu kinerja partai ditengah fakta partai lain saling gontok-gontokan berebut kursi pimpinan”

“PKS memang tidak mengikatkan diri pada kategorisasi tertentu, tetapi lebih membangun karakter partai sesuai motto bersih, peduli dan profesional. Dimanapun dia berada, apapun bajunya, apapun warna kulitnya apapun tampilan luarnya, motto itulah yang menjadi pembedanya dengan partai-partai yang lain”

Dr.Sri Mulyani,Menteri Keuangan/Plt Menko Perekonomian KIB

“Platform ini saya kasih nilai 100. Saya baca selama seminggu menjadi teman saya selama kunjungan ke Amerika. Saya kagum akan sistematika penulisannya”

Prof.Dr.Jimly Asshiddiqie,SH – Ketua Mahkamah Konstitusi

“Platform yang komprehensif. Baru pertama di Indonesia.Contoh baik,bagi praktek perpolitikan nasional”

Prof.DR.Azyumardi Azra

“PKS bertujuan membentuk masyarakat madani yang berbasiskan agama (religious-based civil society); yang memungkinkan bagi umat beragama untuk melaksanakan ajaran dan menghadirkan syariah Islam yang rahmatan lil alamin. PKS menawarkan gagasan tentang ‘objektivikasi nilai-nilai Islam’, yaitu proses tranposisi konsep atau ideologi dari wilayah personal-subjektif keranah publik objektif. Ini adalah sebuah gagasan atau bahkan konsep yang sangat menarik.”

Muhammad Qodari – Direktur Indo Barometer, Jakarta

“Kader-kader PKS juga menjadi contoh anti korupsi dan hidup sederhana. Hal ini bukan hnaya di tunjukan kader di tingkat nasional, tapi juga di daerah”

Eep Syaifullah Fatah – Pengamat Politik

Kejelasan target dalam setiap aktivitas politik PKS itu yang membedakan dengan parpol lain. Hal ini, PKS siap bekerja di saat politisi lain menikmati libur mereka. “Politisi PKS siap bekerja keras di kala politisi lain sibuk”

Dr.Hidayat Nurwahid – Ketua MPR RI

“berpolitik bagi PKS itu tidak di lihat sebagai sarana bals dendam dan saling menjatuhkan tetapi sebagi sarana untuk amar ma’ruf nahi munkar. Oleh karena itu, PKS berkomitmen menghadirkan dan lebih mengedepankan nurani dan moral dalam berpolitik. Motivasinya bukan kekuasaan, tetapi pelayanan”

Sumber:
http://pks-kotabekasi.com/V1429/utama/288-dan-mereka-bicara-tentang-pks.htmltnya


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: