Pemfitnah Istri Boediono Agar Beristighfar

30 06 2009

Bahkan Kekufuran itu bisa jatuh kepada orang yang memfitnah tersebut”.

PK-Sejahtera Online: Presiden PKS, Tifatul Sembiring, menghimbau agar pihak-pihak yang telah menyebarkan fitnah terhadap ibu Herawati, istri Boediono Cawapres SBY agar bertaubat dan beristighfar. ”Menuduh orang Islam itu non Muslim, termasuk dosa besar, Haram hukumnya memfitnah apalagi mengkafirkan ”Ibnu Qiblah”(Orang yang sudah mengucapkan 2 kalimah syahadat). Bahkan Kekufuran itu bisa jatuh kepada orang yang memfitnah tersebut”.

Hal ini disampaikan Tifatul, berkaitan dengan maraknya SMS yang menuding istri Boediono adalah Katolik. Bahkan di Medan, salah seorang pendukung pasangan capres, tertangkap kamera tengah membagi-bagikan selebaran fitnah tersebut, saat JK menyampaikan visi, misinya. ”Mereka harap beristighfar dan bertaubat dan kalau ada kesempatan meminta maaf kepada orang yang sudah difitnah tersebut”. Menurut Tifatul, mereka tidak perlu dihukum, dihimbau taubat saja dan istighfar. Terkait dengan himbauan aktifis Golkar Yuddy Chrisnandi agar Ibu Herawati ditest baca AlFatihah, Tifatul setuju saja. Bahkan Yudipun harus mau ditest bacaannya.”Makhraj dan tajwidnya sudah betul atau belum”, ucapnya.

Isu ini mulai melemah setelah Herawati hadir di Bogor Barat berbusana muslimah, bersama bbrpa kelompok Majelis Ta’lim ibu-ibu, dan sholat Zhuhur bersama. Tifatul menghimbau seluruh tim pendukung dan simpatisan capres dan cawapres manapun agar tidak melakukan kampanye hitam untuk menjatuhkan kompetitornya. ”Dewasalah berpolitik, jangan seperti orang panik”, imbuh Tifatul.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: