Tanggap Gempa: Anggota Dewan PKS Potong Gaji

6 10 2009

Anggota Dewan dari PKS Potong Gaji untuk Korban Gempa

TEMPO Interaktif, Gorontalo – Sejumlah anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera di Gorontalo, dipotong gajinya untuk membantu korban gempa di Kota Padang, Sumatera Barat. “Kami sudah melakukan rapat, dan hasilnya setiap anggota dewan dari PKS siap dipotong gajinya untuk korban gempa,” kata Abdurahman Bahmid, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Gorontalo, Sabtu (3/10).

Hanya saja dia enggan menyebutkan besaran gaji yang akan dipotong tersebut. Dia mengatakan, jumlah anggota dewan dari partainya yang akan membantu korban gempa adalah sebelas orang.

“Total anggota dewan dari PKS di Gorontalo itu hanya sebelas orang,” kata Abdurahman Bahmid yang tercatat sebagai anggota dewan tingkat Provinsi itu.

Taufiqurahman, salah seorang anggota dewan PKS tingkat Kota Gorontalo, mengakui bahwa dirinya siap dipotong gajinya untuk membantu korban gempa.“Ini sudah rutin kami lakukan setiap ada bencana,” kata Taufiqurahman.
Dia mengatakan, selain itu, PKS Gorontalo akan mengirimkan tenaga relawan dan tenaga medis ke Padang jika dibutuhkan. “Tapi sejauh ini kami masih menunggu instruksi dari DPP,” kata dia.

CHRISTOPEL PAINO


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: