Silaturahim Fandi Utomo dengan PKS

20 04 2010

FU dan PKS Pertajam Visi Misi Pembangunan

Yulyani (Calon dari PKS) Dukung Fandi Utomo

Silaturahim Fandi Utomo dengan Yulyani

suarasurabaya.net| Laju pemenangan FANDI UTOMO Cawali yang diusung PKS, PDS, PPP dan PKNU semakin tinggi. Sehari setelah dinyatakan lolos administrasi oleh KPU Surabaya, FANDI tingkatkan tensi komunikasi dengan berbagai elemen warga kota Surabaya.

Ketika bertemu masyarakat, Cawali yang berpasangan dengan Kolonel YULIUS BUSTAMI tak jarang mendapat curhat, uneg-uneg dan aspirasi harapan dari masyarakat. Karena itu, Cawali ini terus mengolah seluruh harapan masyarakat ini untuk dituangkan dalam pemaparan visi dan misi ketika masa kampanye resmi.

Berbagai tokoh masyarakat ditemui FANDI untuk pertajam visi dan misinya. Tak lupa, partai pengusung FANDI juga menjadi tempat diskusi dan pematangan konsep. Hal ini tampak dalam diskusi FANDI dengan pengurus teras PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

FANDI yang akrab dipanggil FU ini, berdiskusi dengan pengurus PKS Surabaya, diantaranya, IBNU SHOBIR Ketua DPD PKS, YULI WOBOWO Ketua DPW PKS Wilayah Dakwah 1, dan beberapa jajaran fungsionaris PKS lainnya. Yang menarik, tampak pula YULYNAI dan AMIN suaminya yang juga menjabat staf DPP PKS Wilayah Dakwah Jatim-Bali.

Dalam curah gagasan yang berjalan santai itu, YULYANI berikan beberapa poin yang selama ini getol dia perjuangkan, untuk dimasukkan dalam visi dan misi pembangunan kota kedepan. “Menurut saya, perhatian kota ini terhadap permasalahan lingkungan hidup, seperti sungai, pengelolaan sanitasi, pengelolaan sampah dan juga apa yang ada di bawah tanah, sangatlah kurang. Hal ini akan menjadi bom waktu jika masih diabaikan oleh pemerintah kota”ujar YULYANI yang juga anggota fungsionaris kewanitaan PKS dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Jumat (02/04).

Selain isu lingkungan, PKS juga memberikan catatan khusus terkait pembangunan mental dan SDM yang masih tambal sulam. “Jangan sampai pembangunan kota ini hanya tertuju pada pembangunan fisik saja, tanpa memperhatikan bagaimana merubah sikap mental, peningkatan skill SDM terutama masyarakat miskin,”ujarnya.

Senada dengan YULYANI, IBNU SHOBIR mengatakan PKS berharap FANDI harus mengusung perubahan yang tidak bersifat semu, tapi menyentuh sampai ke urat nadi warga kota. “ Perubahan yang dimaksud, sejalan dengan platform PKS, yakni harus mampu mengurangi angka kriminalitas dan angka pengangguran, juga peningkatan kualitas SDM. Dan yang penting saatnya Surabaya menjadi kota terdepan dalam penataan kemaritiman,”kata SHOBIR.

FANDI ditemani LUCY INDRAWATI istrinya dan tim suksesnya, sangat sepakat dengan semua ide segar yang mengemuka dalam diskusi tersebut. “Sudah saatnya Surabaya ini dibangun untuk semua, bukan hanya untuk segelintir orang saja. Dengan menggandeng putra terbaik angkatan laut, Saya dan BUSTAMI akan menggelorakan pembangunan Surabaya sebagai kota maritim, dan juga memperhatikan lingkungan hidup demi generasi SDM di masa yang akan datang,”pungkasnya. (tin)

Teks foto :
– FANDI (kiri), YULYANI (berkerudung hijau) dan IBNU SHOBIR (kanan) Ketua DPD Surabaya PKS


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: