Visi Misi Fandi Utomo

18 05 2010

FuYu mengusung visi mewujudkan Surabaya aman, sejahtera, dan berkelanjutan. Visi itu, menurut Fandi, hanya bisa terealisasi jika beberapa misi dijalankan. Yaitu, mewujudkan pemerintahan dengan tata kelola yang baik. “Tentu saja berlandaskan amanah rakyat,” ujarnya.

Kedua, mewujudkan kesejahteraan bersama. Misinya, memberikan kesempatan yang sama terhadap semua warga untuk belajar, bekerja, berkarya, dan beribadah yang seluas-luasnya. Ketiga, mengembangkan Surabaya menuju kota industri dan maritim berporos nasional. “Sehingga Surabaya jadi world class city. Kota ini harus dikembalikan pada khitohnya,” jelas Fandi.

sumber: Jawa Pos

Mewujudkan pemerintahan kota yang good governance, tata kelola kota yang berkeadilan sehingga Surabaya benar-benar menjadi sustainable city. FANDI memaparkan hasil survei yang diperoleh terkait problematika masyarakat Surabaya. “Ada 44% masyarakat sulit peroleh kesempatan kerja dan berusaha, 34% masyarakat hadapi masalah jalan berlubang, distribusi air bersih tidak sampai ke rumah, 14% masyarakat hidup dalam kemiskinan. Sedangkan 20% masyarakat kita bekerja di industri dan 20% lainnya berprofesi sebagai pedagang baik yang ada pertokoan, pinggir jalan sampai di rumah,”papar FANDI.

sumber: Suara Surabaya


Actions

Information

2 responses

19 05 2010
Mawardi

Salam perjuangan, FUYU adalah pilihan terbaik , harapan tetap masih ada

7 06 2010
Lutvi Avandi

Wah, sayang banget belum bisa menang ya? Tapi perjuangan belum selesai🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: