Mantan Direktur YDSF Pimpin PKS Jawa Timur

5 10 2010

Surabaya – Musyawarah Wilayah (Muswil) II PKS Jatim resmi ditutup, Minggu (3/10). Hasilnya, mantan direktur Yayasan Dana Sosial al Falah (YDSF) Hamy Wahjunianto terpilih untuk memimpin DPW PKS Jatim periode 2010-2015.

Selain Hamy, Muswil juga menetapkan Ahmad Jabir sebagai wakil ketua umum dan Muhammad Siroj sebagai sekretaris umum DPW PKS Jatim. Adapun Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jatim dipercayakan kepada Ahmad Arqam.

Selain memilih pimpinan PKS di Jatim, Muswil juga membahas rencana strategis (renstra) PKS di Jatim dalam empat tahun ke depan. Renstra ini terkait dengan permasalahan-permasalahan yang sedang berkembang di Jatim. Misalnya ekonomi, sosial, budaya keagamaan, politik, bahkan hingga menentukan bagaimana masa depan koalisi PKS dengan Gubernur Jatim Soekarwo.

Suksesi Terstruktur

Muswil II PKS Jatim di Hotel Oval Surabaya ditutup oleh Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Dalam sambutannya, Gus Ipul menyampaikan pujiannya kepada PKS yang punya mekanisme suksesi kepemimpinan yang sangat baik dan terstruktur.

“Sejak pertama berdiri PKS hingga sekarang, nyaris tak pernah terdengar ada konflik dalam setiap peralihan pimpinan. Ini yang saya salut dari PKS,” puji Gus Ipul,” Karena itu saya sangat ingin terus bekerja sama dengan PKS dalam membangun bangsa,” imbuhnya.nton/bjt

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/10/04/mantan-direktur-ydsf-pimpin-pks-jatim.html


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: